Selasa, 06 Mei 2014

Tenun Troso Motif Bunga
Tenun Troso Motif Bunga

Tenun Endek Bali Motif Bunga Terbaru

Tenun endek terbaru adalah tenun ciri khas dari pulau bali, namun tenun endek pengrajinnya ataupun pembuatannya dilakukan di troso jepara. Tenun endek bali memang memiliki motif yang beragam dan memiliki warna yang indah, maka tidak salah jika tenun endek ini terkenal di bali sebagai kain tenun asli bali. Aneka tenun endek terbaru diatas adalah tenun endek dengan motif motif terbaru yang unik dan antik serta dengan warna elegan, tenun endek ini tergolong dengan tenun misris jika dari tenun jepara. Kain tenun endek ini bisa anda jadikan salah satu pilihan tenun endek terbaru koleksi anda.

Bahan dan Pemakaian Kain Tenun

Bahan yang dipakai pada kain tenun adalah memakai jenis benang katun kroto dan csm. ukuran kain tenun endek ini berukuran 220x110cm pas untuk dijadikan satu buah baju tenun. Pemakaian kain tenun endek digunakan untuk baju pria/wanita seperti kemeja tenun, seragam tenun, rok tenun, atasan tenun, dress tenun, kebaya tenun, dan untuk tambahan atau kolaborasi pada aksesoris lainnya.

Spesifikasi dan Harga Kain Tenun Motif Bunga

Untuk harga kemeja tenun elegan ini relatif murah, informasi tentang harga dan produk tenun silahkan hubungi kami. Kami siap melayani anda dengan senang hati. Berbagai jenis kain tenun murah  tersedia disini. Buruan Order sekarang.... Tenun Endek Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Syaiful Anwar S.Pd