Kamis, 03 April 2014

Tenun Baron Lamen
Tenun Baron Lamen

Tenun Baron Spesial Istimewa yang special, dibuat oleh pengrajin tenun yang handal

Tenun baron spesial istimewa ini bisa anda jadikan kado untuk suami anda ataupun seluruh keluarga anda dengan anekaragam tenun jepara.Tenun baron ini mempunyai motif timbul dan dengan warna yang mengkilat.

Tenun Baron adalah Tenun Elegan

Tenun baron adalah kain tenun ikat yang biasa dikenakan untuk kemeja pria dan para pejabat. Karena tenun baron adalah tenun elegan dan merupakan tenun istimewa, tenun baron terbuat dari bahan lamen atau bahan sutra mentah, tenun baron juga ada yang terbuat dari bahan sutra murni dengan ukuran 250x110cm. Kami melayani sesuai permintaan anda untuk mendapatkan tenun ikat yang berkualitas dan yang anda sukai. Pemakaian kain tenun baron ini untuk baju/wanita seperti kemeja, hem, seragam kantor, seragam dinas, dan untuk keperluan baju formal lainnya.

Harga Tenun Baron Istimewa Tidak Mahal

Harga tenun baron disamping cukuplah murah. Dengan kualitas dan motif yang bagus anda akan merasa puas dan nyaman dalam memiliki tenun baron disamping. Buruan order sekarang, untuk informasi lebih lanjut segera hubungi customer servis kami. Kain tenun Baron Troso Jepara Spesial

1 komentar:

Design by Syaiful Anwar S.Pd